1960s Twiggy Eyes Trend

Dapatkan riasan mata Twiggy tahun 1960-an dalam 5 menit

Elsa, sayangku, ceritakan tentang inspirasi fashion Anda atau pakaian apa yang ingin Anda kenakan hari ini. Saya suka tampilan Twiggy; dia sangat cantik! Mari kita pergi dan mulai!

Saya tidak sabar menunggu sampai saya merias wajah saya. Sayangku, Elsa, saya akan mengambil sedikit foundation dan kemudian saya akan mengambil kuas pencampur dan saya hanya akan membaurkan ini ke seluruh tutupnya sehingga memberikan semacam penjajaran, semacam definisi antara lengkungan. Sekarang saya akan mengambil dua warna ini dan kemudian saya akan menggunakan kuas yang lebih kecil ini karena Twigs dulu selalu memiliki lengkungan yang benar-benar berlebihan di sini, yang mengarah ke bawah, seperti setengah lingkaran, jadi itu akan memberi Anda efek doe eyed. Dan kemudian yang perlu saya lakukan adalah menggunakan kuas saya dan mengikuti soket ke bawah.

Ketika Anda melakukan sesuatu seperti ini, sangat penting untuk melihat ke cermin. Jika Anda memiliki kelopak mata yang berat seperti saya, maka itu dapat menyebabkan Anda melihat ke cermin dan melihat di mana tulangnya. Meskipun kelopak mata alami Elsa ada di sini, saya mencuranginya ke sini. Jadi saya pergi dari sini ke sini, bersama dengan tulang alami rongga mata. Jadi hampir seperti kepala Anda, di mana rongga mata berakhir, di mana tulang berhenti, dan kemudian Anda menelusuri garis tepat di sekitar rongga mata Anda untuk menciptakan mata yang berlebihan untuk membuatnya terlihat lebih besar dan lebih cerah.

Gaya mata Twiggy tahun 60 yang kembali ngetrend

Saya sekarang akan menggunakan warna coklat, warna krim kecoklatan. Atur saja eyeshadow itu. Saya akan mengambil penjepit bulu mata saya. Jadi Anda mendapatkan bulu mata Anda dan Anda mendapatkannya tepat di dekat pangkal bulu mata sedekat yang Anda bisa dan kemudian Anda menjepitnya dan kemudian Anda memegangnya seperti itu, dan itu benar-benar memberi mereka pengangkatan yang luar biasa. Sekarang saya akan mengambil eyeliners yang diasah dan pensil ini semacam eyeliner cair dalam pensil.

Jangan menarik bola mata Anda keluar karena saat itulah Anda ingin melakukan cat flick atau sesuatu yang hanya menariknya ke atas. Dengan yang satu ini, Anda mencoba mengikuti garis mata Anda ke bawah sehingga Anda memanjangkan bagian mata ini dan Anda memanjangkan bagian mata ini. Jadi Anda memanjangkan bagian ini dan bagian ini dan kemudian melebih-lebihkan panjang mata dan itu benar-benar sudah bisa Anda lihat yang melebih-lebihkan mata dan membuat mata tampak lebih besar.

Sekarang saya akan menggunakan cotton bud runcing yang dicelupkan ke dalam lem dan kemudian saya akan menggoreskannya di sepanjang bulu mata saya.

Dan kemudian tiup, bawa masuk, dan putar ke dalam bentuk mata Anda. Peganglah seperti ini. Tunggu sampai lem pada bulu mata mengering sebelum memakai maskara. Kemudian kita akan mengambil Maskara Bulu Mata Legendaris saya.

Kita akan mulai dengan menghilangkan bagian tepi di mana ada banyak eyeliner dan kemudian kita hanya akan mengecatnya dengan sangat tebal sehingga terlihat seperti Anda telah mengecat setiap bulu mata.

Twiggy memiliki alis yang indah secara alami, jadi saya tidak melakukan banyak hal untuk mempercantiknya. Saya hanya berpikir bahwa fokusnya harus pada matanya. Ketika Anda mengaplikasikan bintik-bintik, itu harus berada di area cantik ini di sini. Sekarang saya akan menggunakan lip liner, salah satu lip liner saya sendiri yang disebut Foxy Brown, yang cocok dengan warna bintik. Dan saya akan mengoleskannya dengan ringan.

Pertama, saya akan menggunakan penghapus riasan untuk menghilangkan sisa-sisa alas bedak dari wajah saya. Kemudian, saya akan mengaplikasikan beberapa concealer di bawah mata dan pipi saya. Selanjutnya, saya akan menambahkan beberapa perona pipi untuk mencerahkan kulit saya. Terakhir, saya akan menyelesaikannya dengan mengoleskan lip balm untuk kelembapan ekstra.

Trik lain yang saya gunakan adalah Lipstik Pillow Talk ini. Lipstik ini meniru warna bibir saya dan saya hanya mengoleskannya di tulang pipi saya. Jika ada sisa di jari-jari saya, saya oleskan di pipi saya.

Elsa, sayang, bolehkah aku menunjukkan wajah ini padamu? Anda terlihat cantik! Ya, saya suka semuanya. Terima kasih, Elsa, karena telah menjadi model yang cantik. Saya pikir itu sangat segar dan ilahi.

Pemirsa yang terhormat, terima kasih telah menonton video kami dan jika Anda ingin melihat lebih banyak video seperti ini, harap ingat untuk berlangganan Vogue.