Bulu Mata duluan atau maskara duluan?

MASCARA Sebelum ATAU Setelah bulu mata PALSU?!

Apa kabar teman-teman?!

Mari kita lihat apakah kita bisa mengetahui metode mana yang paling cocok untuk kita. Pengungkapan penuh: belum tentu ada jawaban yang benar secara mutlak di sini.

Setiap orang memiliki keunikannya sendiri-sendiri, jadi apa pun yang berhasil bagi Anda, mungkin tidak berhasil bagi orang lain.

Bulu Mata Cetar Membahana dipadukan dengan maskara

Tapi kau tahu apa? Saya pikir saya perlu mencobanya lagi. Saya telah melakukan ini begitu lama, tapi mungkin saya belum menemukan cara yang tepat. Jadi saya akan mencoba sesuatu yang baru.

Bulu mata berkerudung, itu sebuah kata! Saya tidak tahu apakah bulu mata berkerudung adalah sebuah kata, tapi itu akan menjadi hari ini.

Mereka mengaplikasikan maskara mereka di seluruh bulu mata alami mereka, dan kemudian melentikkan bulu mata mereka tepat di atasnya, dan kadang-kadang bahkan melapisinya sekali lagi. Jadi, ini mungkin tidak didasarkan pada panjang bulu mata, tetapi lebih pada seberapa banyak maskara yang ingin dipakai. Lagipula, siapa yang tidak suka maskara? Tapi mari kita hadapi itu – tidak peduli seberapa bagus maskara Anda, maskara hanya bisa melakukan begitu banyak hal. Itulah mengapa hari ini kita akan mencoba metode lain. Kita akan melihat apakah ada cara lain yang lebih baik.

Hari ini saya akan menggunakan rutinitas yang biasa saya lakukan untuk riasan mata, tetapi alih-alih mengaplikasikan maskara terlebih dahulu, saya akan menggunakan teknik yang berbeda. Kemudian saya akan menambahkan beberapa bulu mata palsu.

Jadi saya akan menunjukkannya kepada Anda sekarang.

Mata tampak lebih sensual dan menarik dengan bulu mata serta maskara yang sesuai

Apa pun yang terjadi, apakah Anda melakukannya sendiri atau melakukannya secara profesional, saya akan menunjukkan kepada Anda cara mengaplikasikan maskara seperti bos. Selain itu, saya akan menjelaskan metode pribadi saya untuk melentikkan bulu mata saya. Saya juga akan berbagi merek maskara favorit saya, Ardell’s, karena maskara ini benar-benar bekerja dengan baik!

Jadi saya tidak mengubahnya. Kemudian maskara Too Faced better-than-sex, akan menjadi makeup pilihan saya. Dan kemudian hanya menggunakan perekat bulu mata duo biasa dalam warna gelap. Dan mari kita lanjutkan untuk melakukan sisi ini. Dan saya sudah memotongnya agar sesuai dengan bentuk mata saya, saya selalu perlu memotongnya.

Jadi itu tergantung pada seberapa banyak lem bulu mata yang bisa Anda lepaskan dari wajah Anda. Dan saya selalu mengibaskannya. Sekarang jelas teknik ini tidak bekerja untuk bulu mata magnetik. Jika saya menunjukkan bulu mata magnetik saya, maka saya cukup yakin Anda akan melihat bahwa Anda harus memakai eyeliner dan maskara tebal sebelumnya.

Jika Anda belum melihatnya, saya akan menaruhnya di sini untuk Anda.

Meskipun langkah pertama sama, langkah kedua sama sekali berbeda. Anda bisa melihat bahwa maskara sudah diaplikasikan, dan tidak masalah jika Anda mengaplikasikannya lagi karena tidak akan lepas. Jadi kita akan melewatkan bagian itu. Mari kita lanjutkan ke langkah berikutnya.

Jadi saya akan mencelupkan bulu mata saya ke dalam maskara, karena saya kira saya akan melakukan itu jika saya tidak memakai falsies. Ya, jadi, seperti yang bisa kita lihat, saya tidak perlu falsies. Tapi saya menyukainya; mereka membuat saya merasa lebih glamor. Kita akan melanjutkan dan membuat maskara untuk mereka. Pada dasarnya saya hanya melakukan itu untuk membaurkan bulu mata alami saya satu sama lain.

Oke, sekarang mari kita masuk dengan bulu mata ini. Ini terasa sangat aneh menempatkan ini di atas maskara. Tapi mari kita lihat. Kau tahu, sahabatku melakukannya dengan cara ini. Jadi Anda tahu kita harus mencobanya.

Kita sering terjebak dalam kotak kita sendiri, melakukan sesuatu dengan satu cara, padahal sebenarnya ada beberapa cara yang berbeda untuk menyelesaikan sesuatu.

Dan setiap orang memiliki preferensinya sendiri, jadi terkadang seseorang harus keluar dari zona nyamannya dan mencoba sesuatu yang baru. Benar, kan? Itulah mengapa kami mencoba sesuatu yang baru sekarang. Tapi itu akan terasa aneh.

Ini juga terasa aneh. Untuk mengaplikasikan maskara ke bulu mata Anda. Yang benar-benar sulit. Itu adalah mata normal saya, yaitu mata yang tidak diaplikasikan maskara. Beberapa orang bahkan mengaplikasikan lebih banyak maskara ke mata itu. Mari kita lakukan itu sedikit.

Ini akan… untuk mengaplikasikan maskara ke bulu mata palsu. Jadi mereka lebih menyatu.

Dan itu memberi kita tampilan yang lebih dramatis, seperti memiliki dua set bulu mata. Oke, mari kita lihat apakah kita bisa mendapatkan lebih banyak tampilan sekarang.

Kelihatannya sangat menarik.

Di sisi di mana saya biasanya melakukannya, aplikasi ini jauh lebih mudah karena saya tidak perlu mengelilingi bulu mata maskara besar saya seperti yang saya lakukan. Di sisi lain, sedikit lebih sulit untuk menyiasati bulu mata yang sudah diberi maskara. Namun, saya menikmati hasilnya sedikit lebih baik dari sisi pra maskara dan itu hanya karena saya suka bulu mata besar yang tebal. Dan memungkinkan bulu mata alami saya untuk mengambil kendali sedikit lebih banyak dari bulu mata palsu, sehingga tidak hanya bulu mata palsu.

Kesimpulan saya, jika Anda memiliki bulu mata yang pendek dan tebal, mungkin lebih baik mengaplikasikan maskara sebelum mengaplikasikan bulu mata palsu. Mungkin! Apa pun yang terbaik untuk Anda adalah yang terbaik, tetapi cobalah teknik itu jika itu …

Jika Anda mengalami masalah dalam membaurkan maskara dan bulu mata, atau jika Anda menggunakan terlalu banyak maskara dan bulu mata yang tidak cukup, maka Anda mungkin perlu menggunakan teknik lain untuk bulu mata Anda. Bagi saya, saya biasanya tetap menggunakan teknik asli saya ketika saya menginginkan sesuatu yang lebih halus, tetapi kadang-kadang saya akan beralih dan menggunakan teknik yang berbeda untuk lebih banyak drama.

Jadi, terimakasih kepada Liz yang telah membuka pikiran saya untuk itu.

Dan tentu saja saya telah melihat banyak orang lain melakukan teknik ini juga, namun saya harus mencobanya! Hasil yang berbeda. Mungkin mereka tidak kentara namun saya mengamati perbedaannya. Jadi tinggalkan komentar di bawah ini bagaimana Anda suka mengaplikasikan bulu mata Anda! Apakah kamu mengaplikasikan maskara sebelum atau sesudahnya?

Ini sangat menarik, dan mungkin kontroversial di kalangan dunia makeup. Jika tidak, silakan turun dan tekan tombol subscribe, jika Anda baru di sini. Terima kasih! Saya memposting dua hingga empat kali seminggu dan saya juga telah membuat info lain! Saya akan senang jika Anda bergabung dengan komunitas saya!

Semoga harimu menyenangkan!