Kesalahan Menggambar Alis yang tidak disadari

6 KESALAHAN UMUM Menggambar Alis

Alis adalah bagian penting dari wajah karena alis membingkai mata Anda dan memberikan bentuk yang bagus untuk wajah Anda. Ketika Anda mengisi alis Anda, pastikan Anda melakukannya dengan benar. Pertama, Anda harus mencuci tangan Anda secara menyeluruh. Kemudian, oleskan sedikit pensil alis ke ujung jari Anda. Selanjutnya, tepuk-tepuk alis Anda dengan lembut ke tempatnya. Anda mungkin menemukan bahwa Anda perlu membaurkan ujung-ujungnya. Terakhir, ratakan area tersebut dengan spons makeup yang bersih.Kesalahan nomor 2 adalah mencoba menggambar terlalu banyak detail pada alis Anda. Jangan mencoba menggambar setiap helai rambut pada alis Anda. Fokuslah untuk menggambar garis luar alis Anda. Setelah Anda menggambar garis luarnya, maka Anda dapat menambahkan detail seperti rambut-rambut individu.

Anda harus mulai dengan alas bedak yang bagus sebelum mengaplikasikan riasan apa pun. Alas bedak yang bagus akan membantu menjaga kulit Anda tetap terhidrasi dan halus. Oleskan sedikit alas bedak ke wajah Anda dan baurkan ke arah luar menuju garis rambut Anda. Selanjutnya, sapukan sedikit concealer di bawah mata dan sepanjang batang hidung Anda. Baurkan lagi ke arah luar sampai Anda mencapai garis rahang Anda. Gunakan kuas bedak lembut untuk mengatur foundation dan concealer Anda. Untuk menciptakan hasil akhir yang alami, hindari menggunakan bronzer atau blush on. Sapukan sedikit bedak transparan di dahi dan pipi Anda. Akhiri dengan sentuhan maskara dan lip gloss.

Selalu pastikan bahwa alis Anda sudah terisi sebelum Anda melakukan pembentukan. Anda mungkin tidak berpikir bahwa Anda memiliki celah pada alis Anda, tetapi mereka bisa saja bersembunyi di bawah kulit. Mulailah dengan mengisinya dengan pensil, kemudian isi lagi dengan pensil eye shadow. Setelah Anda mengisi area-area tersebut, Anda dapat melanjutkan ke langkah berikutnya. Selanjutnya, Anda akan ingin membaurkan kedua warna tersebut. Gunakan spons pencampur atau kuas halus untuk menghilangkan tepi yang keras. Pastikan Anda membaurkan warna ke dalam warna kulit. Jangan terlalu khawatir tentang mendapatkan setiap titik warna terakhir dari spons atau kuas. Kerjakan saja sampai Anda merasa nyaman dengan bagaimana warnanya menyatu.

‘Jangan khawatir, karena jika Anda ingin memastikan bahwa alis Anda terlihat lebih alami, maka Anda selalu ingin memastikan bahwa rambut di bagian depan terlihat sedikit lebih jarang daripada bagian alis lainnya.

Untuk menghindari kesalahan ini, Anda harus mencelupkan kuas ke dalam pensil alis Anda sebelum mengaplikasikannya. Kemudian, setelah Anda mengisi celahnya, Anda harus menggunakan kuas yang lebih kecil untuk membaurkan ujung-ujungnya. Terakhir, jika Anda menggunakan gel alis, Anda mungkin ingin menggunakan kuas yang lebih besar untuk menambahkan warna ekstra ke bagian atas alis Anda.

Jangan sampai alis Anda terlalu panjang melebihi ruas mata

Ketika mengisi alis Anda, saya sarankan untuk menggunakan pensil alis bersudut daripada yang lebih tebal. Anda tidak boleh menggunakan pensil yang terlalu tebal karena Anda tidak akan mendapatkan kontrol yang cukup ketika menggambar garis-garis halus.

Kuas bersudut favorit saya untuk merias wajah adalah dari Anastasia Beverly Hills, yang disebut #12. Kuas ini juga dilengkapi dengan spoolie di ujung lainnya. Jika Anda menginginkan sesuatu yang lebih murah, Essence membuat produk serupa yang disebut #11 Eyeliner Brush.

Sangat nyaman dan harganya sangat terjangkau. Saya lebih suka menggunakan kuas yang lebih tebal karena kuas ini benar-benar memberikan saya kemampuan untuk membuat garis yang benar-benar tajam dan jelas dan saya dapat membuat alis yang benar-benar realistis dengan kuas ini ketika saya mencoba untuk mendapatkan alis yang terlihat lebih alami. Kesalahan nomor lima adalah membuat garis tipis dan lurus. Anda tidak ingin membuat garis-garis yang sangat keras dan tegas ketika Anda mengisi alis Anda karena itu hanya akan membuatnya terlihat seperti dicat.

Jangan menguraikan alis Anda.

Apa yang Anda inginkan? Apakah Anda ingin membuat produk Anda lebih halus. Anda ingin membuatnya sehingga menyatu dengan kulit dengan sangat baik. Dan Anda ingin mengisi alis tersebut dengan menggunakan goresan-goresan kecil, bukan hanya satu garis lurus. Dengan begitu produk akan berbaur lebih baik dengan rambut alis dan itu akan memberi Anda alis yang terlihat jauh lebih realistis. Kesalahan #6 adalah Anda menggunakan jenis produk yang salah. Ada dua jenis pensil alis yang berbeda di luar sana. Yang satu dimaksudkan untuk digunakan untuk menggambar garis pada alis. Yang lainnya dimaksudkan untuk digunakan untuk mengisi alis.

Gaya Alis yang dipilih harus sesuai bentuk mata

Anda bisa menggunakan bubuk, pomade, pensil, gel. Saya tahu bahwa mungkin sulit untuk memilih yang tepat untuk Anda, tetapi saya akan mencoba yang terbaik untuk membantu Anda membuat keputusan. Bedak sangat bagus untuk Anda yang memulai dengan makeup dan mereka sempurna untuk mereka yang memiliki alis penuh secara alami. Bedak tabur dapat digunakan untuk memberikan tampilan yang sangat lembut dan alami pada alis Anda. Pomade bagus untuk orang yang sudah memiliki alis yang lebih penuh. Pomade dapat menambahkan bentuk dan definisi pada alis Anda. Pensil sangat bagus jika Anda memiliki alis yang jarang. Pensil dapat mengisi celah dan mendefinisikan alis Anda. Gel sangat bagus untuk orang yang memiliki rambut yang menipis di sekitar alis mereka. Gel dapat menjaga alis Anda tetap tegas dan menebal.

Pensil ini menciptakan ilusi bahwa ada bayangan di bawah alis, memberikan penampilan alis yang lebih tebal. Pensil ini ideal bagi siapa saja yang ingin menambahkan daya tarik halus pada alis mereka tanpa harus menggunakan threading alis. Anda juga tidak memerlukan alat tambahan untuk mengaplikasikan pensil ini; cukup ambil sedikit di antara jari dan ibu jari Anda dan tekan dengan lembut ke kulit.

Gel akan memberi Anda tampilan paling realistis dari semua produk ini. Anda dapat menggunakan yang bening hanya untuk menyikat rambut dan menjaganya tetap di tempatnya, atau Anda dapat menggunakan yang berwarna dan menambahkan definisi pada alis Anda, mereka benar-benar cepat dan mudah juga, sempurna untuk pemula dan mereka akan selalu memastikan Anda menyikat rambut ke atas. Pomade adalah produk alis yang benar-benar berpigmen dan mereka seperti eyeliner gel tetapi untuk alis. Anda juga dapat menggunakannya seperti eyeliner jika Anda mau.

Jika Anda memiliki sedikit rambut alis atau tidak ada rambut sama sekali, produk ini sempurna untuk Anda. Anda tidak perlu berhati-hati saat menggunakannya karena Anda dapat dengan mudah mengontrol seberapa gelap alis Anda. Namun, jika Anda seorang pemula, Anda mungkin ingin menghindari pensil ini karena Anda bisa berakhir dengan alis yang terlalu gelap. Dibutuhkan banyak latihan untuk menguasai pensil alis.

Jelas bukan bentuk alis yang berbeda dan karena warnanya sangat gelap, Anda akan dapat membuat garis-garis tajam yang juga akan membantu Anda mendefinisikan alis Anda.